Jumat, 25 Januari 2013

Valentino Rossi Doakan Korban Banjir Jakarta


Valentino Rossi Doakan Korban Banjir Jakarta
 Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis (tengah), berpose bersama pembalap MotoGP Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo untuk para fotografer dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Jumat (25/1).

Juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi, turut prihatin dengan musibah banjir yang menimpa Indonesia, khususnya di Jakarta, dalam dua minggu terakhir.  "Saya mendengar kondisinya buruk. Banyak air di mana-mana. Saya doakan semoga beruntung bagi mereka yang menjadi korban,"  kata Rossi dalam acara peluncuran logo baru Yamaha  Semakin di Depan di Jakarta, Jumat, 25 Januari 2013.


Rossi juga mengatakan agar mereka yang tertimpa musibah terus berjuang. "Saya berdoa supaya musibah ini cepat selesai," kata dia.

Pebalap yang dijuluki The Doctor itu hadir bersama rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di Indonesia untuk meluncurkan logo baru Yamaha. Ini merupakan kemunculan publiknya yang pertama semenjak bergabung dengan tim pabrikan Yamaha untuk menjalani musim 2013.

Sebelumnya, Rossi menjalani dua musim yang buruk bersama Tim Ducati. Selama membela Ducati dalam dua musim, Rossi tercatat hanya tiga kali menempati podium.

Rossi mengaku senang kembali ke tim yang pernah menghantarnya menyabet empat gelar juara dunia MotoGP sepanjang 2004-2009 itu. Pebalap berusia 33 tahun itu mengatakan, target utamanya adalah memenangkan musim ini. "Saya ingin segera kembali ke podium sesegera mungkin," ujarnya.

Kejuaraan MotoGP musim 2013 dimulai dengan balapan pertama di Qatar, 7 April mendatang. Selanjutnya, mereka akan menjalani 17 balapan lainnya di berbagai negara, ditutup dengan balapan terakhir di Valencia, Spanyol. Sebelum memulai balapan pertama, para pebalap akan menjajaki sirkuit Sepang, Malaysia, awal Februari mendatang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar