Senin, 22 Oktober 2012

Syahrin, Pahlawan Malaysia Di Sepang

 Hafizh Syahrin Abdullah

Hafizh Syahrin Abdullah, nama itulah yang menjadi fenomena di dunia balap Moto2 yang berlangsung kemarin di sirkuit Sepang Malaysia. Mungkin banyak yang belum ngeh dengan nama Hafizh Syahrin Abdullah. Maklum saja, sebab rider asal Malaysia tersebut merupakan peserta wild card dalam lomba balap motor Moto2 di Sepang Malaysia.


Bagaimana tidak fenomenal, rider bernama lengkap Hafizh Syahrin Abdullah yang berasal dari negeri yang serumpun dengan kita tersebut mampu mengungguli rider-rider tersohor Moto2 seperti Andrea Iannone, Alex De Angelis, Pol Espargaro dan juga Marc Marquez. Nama terahir yang bahkan terjatuh di pertengahan lap dan tidak dapat melanjutkan lomba lagi. Hafizh Syahrin Abdullah berhasil membuktikan bahwa meskipun berasal dari negara yang tidak memiliki tradisi kuat dalam gelaran balap motor tersohor di jagat raya, namun berhasil membelalakkan mata dunia akan skill dan potensi yang di milikinya.

Pembalap Hafizh Syahrin Abdullah 

Sontak suara gemuruh penonton membahana tatkala Hafizh Syahrin Abdullah melewati tribun penonton yang terlihat penuh di sirkuit Sepang Malaysia. Tampil dengan penuh semangat dan kepercayaan diri yang tinggi, Hafizh Syahrin Abdullah berkali-kali menyalip rider-rider yang lebih “punya nama” di bandingkan dirinya. Berkali-kali Hafizh Syahrin Abdullah meng over take Pol Espargaro dan Alex De Angelis yang membuat team prinsipal nya sontak kegirangan dan takjub akan bakat dan keberanian yang di miliknya.

Hafizh Syahrin 

Meskipun akhirnya hanya finish di urutan ke empat, Hafizh Syahrin Abdullah telah membuat harum Asia Tenggara khususnya Malaysia dengan menunjukkan semangat dan kerja keras yang mampu membuat nama seorang Hafizh Syahrin Abdullah diperhitungkan dalam kancah balapan Moto2. Selamat kepada Hafizh Syahrin Abdullah. 

Ayo pembalap Indonesia jangan mau kalah...

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar